Senin, 14 Oktober 2024

Mix and Match Arisan : Hijabsist Arisan

Ootd Arisan kerap kali membuat kepala jadi pusing, memilih dress code yang cocok dan beda dari lainnya menjadi tugas yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri, tentunya pemilihan warna yang beda dari lainnya akan menjadi pusat penglihatan yang kadang menyenangkan dan tidak menyenangkan Juga.

Arisan hijabsist di Kota Makassar, salah satu yang bisa dikatakan sebuah komunitas yang dapat menjadi wadah untuk bertukar pikiran, berbagi pengalaman, dan lainnya. Sebagai PIC arisan setiap bulannya memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menentukan dress code dan tempat arisan, bahkan PIC bisa saja mengadakan game, adakan kerjasama dengan brand, dan sekedar berbagi hadiah tanpa game teman arisan.

  • Merah Putih

Merah kerap kali dipilih saat moment tertentu, seperti saat bulan kemerdekaan, yaitu bulan agustus. Padu padan warna merah dan putih ini sangat jarang digunakan selain bulan Agustus. Nah dibulan Agustus itu kerap kali kita melihat orang memakai pakaian yang berwarna merah putih, bukan hanya saat arisan, tapi bahkan  dalam memeriahkan acara 17an, di kantor juga akan sering muncul pakaian yang memadu padankan merah dan putih.

  • Cream dan Putih

memadukan warna cerah dan warna kalem menjadi solusi untuk pecinta warna yang suka dengan warna lembut dan silau, warna ini kadang disebut cewek bumi, bisa jug disebut cewek kue. Pada dasarnya pilihan warna itu sesuai selerah kita.

  • Kuning Muda dan Abu Muda


warna ini merupakan warna cewek kue, pilihan warna ini paling aman dan paduan warnanya juga sering diselaraskan.

  • Salmon and Green Tutuquoise

Warna kue dan Bumi yang susah gampang ditemukan, beda bahan beda warna, warna ini warna yang menarik ditahun 2022.

  • Denim and Fuschia

Warna kue dan bumi yang selalu dipadu padankan sepanjang masa, warna yang salalu trend juga setiap tahunnya.
  • Ungu Terong dan Ungu Muda

Bisa dikatakan semua serba ungu, padu padan yang menarik juga dengan segala tone colour purple. Untuk pecinta ungu mendekatkah, karna ini paling menyenangkan.

  • Orange dan Brown
Macam orange dan brown kadang tidak terpikirkan untuk di mix and match, namun inspirasi ini mulai muncul di awal 2023 juga, warna gelap seperti coklat yang kadang dimix dengan cream kita tidak menyadari bahwa cukup menarik untuk di mix dengan orange atau tone orange lainnya.
  • Sage dan Baby Pink

Warna sage yang trend beberapa tahun lalu hingga saat ini selalu menjadi pilihan yang selalu muncul dimana mana.

  • Plum and White Bone
Termasuk dikelompok warna yang gampang susah untuk ditemukan, warna ungu yang mirip dengan ungu terong tapi bukan, burgundy tapi lebih muda, dan warna White bone yang ingin dikatakan cream bukan, abu campur cream juga bukan.
  • All About Black

Semua serba hitam tanpa mix dengan warna apapun itu, warna aman dan warna yang elegant juga 

  • Mint and Lilac

Warna mint yang hampir hijau hampir biru juga, warna yang harus telitih sih, namun kalau lilac sebenarnya tergolong aman dan banyak.

  • Mustard and Terracota

Warna kunyit merupakan warna sepanjang masa menurutku, kadang orang menyebutnya dengan warna kuning emas sih, sedangkan teracota itu warna yang mirip orange tapi ada campuran warna coklatnya jadi tidak terang dan tidak gelap.

  • Biru Elektrik dan Hijau
Warna yang kadang orang tidak kepikiran entah karna sama warna terang yang cukup silau atau warnanya yang memang sangat menonjol, namun kalau di mix and match pasti menarik.
  • Dusty Pink dan Fuchia
Ingin dikatakan all about pink juga tidak, soalnya 2 warna aja tapi warna dasar yang sama, hihihi, pink fanta yang cerah dipadukan dengan pink yang sangat muda tentu sudah sangat jelas bahwa warna cewek kue.

  • Biru dan Orange

warna yang cantik dan adem jika dipadukan, tapi tergantung juga dengan yang memandang dan selain itu tergantung juga dengan tingkat percaya diri pemakainya, warna ini warna kue yang lebih menonjol.

  • White/Putih
Warna yang bisa dipadu padankan dengan warna dan motif apapun itu, warna ini bisa disesuaikan teman yang lebih ceriah, kalem, monogrome dan lainnya. Seperti yang terlihat di ootd diatas, warna putih di padukan dengan jilbab motif yang bertema.

Nah kalian bisa memilih sesuai selerah dan sesuai kenyamanan, apapun yang kalian pakai akan mencerminkan kepribadian. Kecantikan atau penampilan seseorang tidak akan terlihat baik jika hati dan pikirannya sedang tidak baik. 

Jika ditanyakan kalian lebih suka mix and match yang mana?, atau ada saran yang lain yang sama menariknya? silahkan ditulis dikolom komentar yah, biar ootd kita makin menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar